Perkumpulan Prabu Tawangalun Kedawung Banyuwangi, Siap Membangun Desa

0
57

Banyuwangi IP.News – Jajaran Pengurus Perkumpulan Prabu Tawangalun Kedawung dan segenap anggota mengadakan rapat rutin yang diadakan di Makam Prabu Tawangalun Kedawung Desa Sraten Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi,Rabu (29/5/2024).

Agenda pertemuan rutin tersebut membahas tentang program Perkumpulan Prabu Tawangalun Kedawung bagaimana untuk memajukan dan membangun desa demi pengabdian untuk kampung yang telah menjadi tanah kelahirannya.

Para kyai,tokoh pemuda dan remaja hadir dalam rapat rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Menurut Irawan Suyanto,Ketua Perkumpulan Prabu Tawangalun Kedawung dalam penyampaian pemaparannya mengatakan,kegiatan sosial di masyarakat untuk mengabdikan diri di bidang sosial tentu butuh jiwa sosial yang tinggi tanpa pamrih.

“Kegiatan sosial untuk memajukan desa butuh pengorbanan dan perjuangan dengan semangat jiwa sosial yang tinggi,karena kegiatan sosial tidak mendapatkan materi justru harus mencurahkan tenaga,pemikiran dan materi untuk mencapainya tujuan tersebut,”jelas Irawan.

“Di punggung dan pundak kalian para pemuda dan remaja bagaimana membagun dan memajukan desa ini kedepan agar lebih maju lagi”tambahnya.

Para Pemuda dan Remaja yang hadir semua siap dengan semangat jiwa sosial yang tinggi keluar dari dalam hati mereka dengan penuh rasa semangat yang tinggi dan ikhlas tanpa pamrih untuk mendarma baktikan tenaga, pemikirannya dan materi untuk membangun dan memajukan kampungnya demi kemakmuran desanya.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here