Polres Sampang Bekuk Pelaku Narkoba di Kawasan Pantura

0
1076

Sampang, IP.News – Lagi-lagi Polres Sampang menangkap dua pelaku pengguna dan pengidar Narkoba di kawasan pantura. Sebelumya polres telah berhasil 13 orang tersangka dalam 8 kasus yang sama (Narkoba), dan pada hari minggu 4/03/2018 di desa yang sama yaitu Desa Sokobenah Daya , kecamatan Sokobenah Kabupaten Sampang, dua tersangka yaitu inisial R umur (46) dari Dusun Pongkerrep Desa Sokobenah Daya dan MS umur (38) dari Dusun  Lonangkek Desa Sokobenah Daya .

Dalam pres relesee Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman menyatakan bahwa kedua tersangka tersebut telah di tangkap oleh satuan anggota Reskrim Polsek sokobenah .

Yang pertama adalah  MS sekitar jam 12.00 wib berkat informasi masyarakat di tempat bahwa ada seorang yang diduga melakukan tindakan pidana Narkoba jenis sabu, dan langsung anggota polsek sokobenah melakukan pemeriksaan pada saat pelaku sedang naik sepeda motor teryata benar ada sebuah barang berupa 3 buah plastik klip sabu seberat masing-masing kurang lebih 3,27 gram, 2,30 gram dan 0,34 gram atau berat kotor ke seluruhan 5,91 gram ,yang di taruh di dàlam jok depan sebelah kiri sepeda motor yang di gunakan oleh tersangka.

Dan barang bukti lainya berupa dua lembar tisue warna putih, satu buah Hp merk Nokia RM 1035 warna dan sepeda motor Honda Beat merah.Pasal yang dikebakan pasal 114 ayat 2 Subs pasal 122 ayat 2 Jo pasal 132 ayat 1 Undang -undang RI no.35 tahun 2009 dengan ancaman pidana 20 tahun denda maxsimal 1milyar,” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres AKBP.Budi Wardiman mengatakan  tidak berapa lama lagi sekitar jam 13.00wib lagi-lagi satuan anggota Reskrim polsek sokobenah telah berhasil menangkap S yang di duka melakukan tindak pidana dengan menjual narkotika golongan 1 jenis sabu seberat kurang lebih 76,91 gram yang di temukan di dalam rumah terlapor Dsn. Pongkerrep Ds. Sokobenah Daya kecamatan Sokobenah Kab. Sampang dàn barang bukti lainya berupa satu buah Hp Nokia RM944 warna hitam .

” perlu di ketahui bahwa kedua pelaku adalah ( DPO ) Polda Jatim sudah setahun lalu ,” Terang Kapolres. ( Jum )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here