Polres Sampang Siapkan Takjil Bagi Pengguna Jalan

0
949

Sampang, IP.News – Dalam rangka meyambut bulan Ramadhan 1439 yang penuh barokah Polres sampang telah mengadakan bagi -bagi takjil bagi masyarakat pengguna jalan raya ,yang dilaksanakan pas di depan kantor Polres Sampang rabu (23/05/2018).

Pantun Indonesia post di lapangan, dalam Pembagian takjil ini Kapolres Sampang AKBP .Budi Wardiman di dampingi oleh Ketua Darmawanita Bayangkari Ibu Ny.Wlandari Budi Wardiman serta Kasat lantas Sampang dan anggota polwan turun langsung untuk membagikan takjil ke pada pengguna jalan raya seperti sopir ,pengemodi sepeda motor serta abang becak ,utamaya para sopir yang melakukan perjalan keluar kota .

Sementara Kapolres Sampang meyatakan bahwa ,kegiatan bagi -bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial Polres Sampang agar di bulan yang penuh barokah ini ikut peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa khususnya bagi pengguna jalan yang akan perjalan jauh takut pas di tegah jalan sudah waktunya untuk berbuka ,maka dari itu kami siap kan takjil untuk di bagikan.

Dan pembagian takjil itu juga merupakan rangkaian kegiatan layanan sosial demi mendapatkan respon baik serta memperkuat kepercayaan masyarakat. Sehingga, masyarakat merasakan sikap kekerabatan dan sikap kekeluargaan dari kegiatan yang dimaksud, selain itu anggota Polres juga igin berbagi kebahagian dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan penuh berkah dengan pengguna jalan,” Ucapnya.

Lanjut Budi, demi untuk lebih dekat dengan masyarakat serta bisa tercapai tujuan kami dalam pelayanan untuk membagun masyarakat membentuk ke percayanya maka dengan ini di bulan puasa ini merupakan momentum yang paling cocok untuk bisa saling membagi ke bahagian dengan mayarakat.Dan selama di Bulan Ramadhan ini, kami membuat banyak program-program layanan sosial akan akan kami lakukan secara rutin setiap harinya untuk membentuk dan membangun kepercayaan masyarakat kepada kepolisian. Seperti halnya, Patroli Sahur, Patroli Sosial, Sahur On The Road .Dan Pembagian takjil ini sudah di siapkan 200 bungkus yang sudah di siapkan untuk di bagikan ke pengguna jalan.

Kapolres berharap masyarakat di dalam bulan puasa ini tetap sabar menghadapi segala hal ,” Harapnya. (Jum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here