Proyek Nasional,Jembatan dan Pengaspalan Jalan di Wongsorejo Banyuwangi Patut Dipertanyakan

0
357

Banyuwangi, IP.News – Tahun 2022 ini untuk kegiatan proyek dari Kementerian PURR, BBPJN Wilayah Jatim – Bali yang beberapa bulan di pantau dilapangan oleh Tim Wartawan dan LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat), nampak dilapangan untuk kegiatan proyek perbaikkan jembatan di jalan Nasional sudah selesai dan pengaspalan jalan Nasional yang berlobang sebagian sudah diaspal.

Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008,Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Daud Djoni WD,pada hari Jum’at (11/11/2022), mempertanyakan kepada Kepala BBPJN Wilayah Jatim – Bali yang kantornya beralamat di Sidoarjo – Jatim.

Apakah proyek jembatan di jalan Nasional di wilayah Wongsorejo Banyuwangi, menggunakan anggaran dari APBN atau anggaran APBD Provinsi.

Dimulai kapan kegiatan proyek jembatan di jalan Nasional diwilayah Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi ini.

Kapan berakhir proyek pekerjaan jembatan dijalan Nasional diwilayah Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Apakah melibatkan rekanan PT/ CV kontraktor pelaksana untuk proyek pekerjaan jembatan dijalan
Nasional tersebut.

Proyek pekerjaan jembatan dijalan Nasional, berapa panjang dan berapa lebar jembatan,
berapa tempat atau lokasi proyek pekerjaan jembatan dijalan Nasional Wongsorejo Banyuwangi.

Apakah bahan-bahan dan mutu kualitas proyek jembatan dijalan Nasional sudah sesuai dengan pogram perencanaan dari Kementerian PURR.

Siapakah yang bertanggung jawab terkait proyek pekerjaan jembatan dijalan Nasional diwilayah Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi?.

Sampai berita ini dimuat, Kepala BBPJN Jatim – Bali belum dapat dikonfirmasi guna menjelaskan pertanyaan dari DPC LSM KOBRA Banyuwangi, dan Tim Wartawan. Tim LSM KOBRA dan beberapa awak media masih memantau perkembangan lebih lanjut. (tim/Irawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here