Proyek Rehab Ruang Kelas SDN 3 Tegalrejo di Komplin Komite Sekolah

0
1517
Gedung SDN 3 Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi.

Banyuwangi, IP.News – Pelaksanaan proyek gedung ruang kelas di SDN 3 Tegalrejo Kecamatan Tegalsari dikomplim oleh Komite sekolah dan Pihak sekolah.

Pasalnya pihak sekolah tidak diberitahu jika pelaksaan pembangunannya pada jam-jam proses belajar mengajar, secara otomatis mengganggu kegiatan proses belajar .

“ Selain mengganggu proses belajar mengajar juga membahayakan keselamatan siswa karena bersebelahan dengan proyek tersebut “. cetus Kepala sekolah SDN 3 Tegalrejo H. JamzuriI, S.Pd, saat dikonfirmasi ruang kerjanya.

Komite SDN 3 Tegalrejo Sunoto saat di konfirmasi di lokasi proyek menuturkan dirinya bersama anggota komite yang lain sangat kecewa dengan pelaksanaan pembangunan rehab ruang kelas yang terdiri atap dan plafon itu, karena di nilai pelaksanaannya kurang maksimal sehingga bisa membahayakan keselamatan siswa-siswi.

Hal yang di anggap membahayakan menurut Sunarto adalah tembok yang sudah retak dan sudah tidak gandeng tembok sampingnya seharusnya dibenahi dulu.

“ Selain itu pemasangan atap yang terbuat alumunium itu seharusnya ada penguatnya, karena tidak prosedur itu dipenuhi maka kerangka yang sudah dipasang saya suruh diturunkan, maksud dan tujuannya agar proyeknya bagus dan berkwalitas, lagi pula papan nama proyek seharusnya di pasang terlebih dahulu sebelum pelaksaan proyek tersebut di mulai “. Kata Sunarto.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Drs. Sulih Tiyono M.Pd, sampai berita diterbitkan belum bisa ditemui. sementara Kapala bidang SD, Hamami saat di hubungi via telepoon tidak ada jawaban.(nur/rosid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here