PT. BMKU Laksanakan Vaksinasi Booster untuk Karyawan dan Umum

0
674

Pasuruan, IP.News – PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) berkedudukan di Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur bekerjasama dengan Puskesmas Beji menggelar vaksinasi dosis kedua (booster) yang menyasar kepada karyawan perusahaan dan Masyarakat sekitar selama 2 hari. Jum’at – Sabtu (09/11/2023 – 10/02/2023).

Direktur Utama PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST diwakili Manager human resource development (HRD) Kodrad Wiyono, SE. mengatakan vaksinasi Booster yang diperuntukkan untuk karyawan dan umum hari ini berjumlah 750 dosis vaksin dengan jenis Pfizer.

“Vaksinasi booster dengan sasaran karyawan ini merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity pada masyarakat khususnya para Karyawan di PT. BMKU, selain itu juga bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 utamanya varian baru Omicron,” tegasnya.

Kodrat berharap dengan adanya vaksinasi ini, maka kekebalan tubuh akan segera terbentuk, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat dari Covid-19, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, sehingga pandemi ini akan segera berakhir.

Lebih lanjut Kodrat menjelaskan Vaksinasi booster untuk karyawan PT. BMKU ini diharapkan dapat mempertahankan kinerja produktivitas industri khususnya di sektor produksi pelintingan rokok. “Kita harapkan setiap karyawan di BMKU ini tidak terganggu aktivitasnya karena sudah menerima vaksin booster,” pungkasnya. (c.bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here