PT. BMKU TPO BEJI Adakan #KOMPASS DAY & EXPO

0
3267
Manager Regional 2 PT. Sampoerna, Ary Prananto Hastono, ST bersama Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST beserta undangan lannya dalam sesi foto bersama..

Pasuruan, IP.News – Manager Regional 2 PT. HM. Sampoerna, Tbk, Ary Prananto Hastono, ST, rabu (10/5/2017) membuka Kompass Day & Expo PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) dalam rangka hari kualitas atau Quality Day tahun 2017.

Pembukaan kompass day & expo ini diawali dengan tari remo, menyanyikan lagu indonesia dan mars BMKU selanjutnya dilakukan maping kualitas produksi yang kesemuanya dilakukan oleh karyawan PT. BMKU bertempat di dalam lokasi PT. BMKU di Jalan Raya Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Dalam kata penyambutannya, Direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST menyampaikan PT. BMKU berkomitmen peduli kualitas superior yang harus melebihi dari seluruh Mitra Produksi Sigaret PT. Sampoerna.

“ di quality day ini menunjukkan komitmen segenap Manageman dan karyawan/ karyawati PT. BMKU secara bersama, merupakan salah satu upaya menuju condusive workplace, people development dan process improvement & colaboration dengan memaknai lagu kebangsaan “Indonesia Raya “ bangun lah jiwa ku bangun lah badan ku yang menjadi visi dan misi yang ingin diwujudkan. Kami berharap semoga ini menjadi momentum untuk melakukan perbaikan dalam terus berbenah diri dan semakin meningkatkan kualitas produksi sigaret, sebagai mitra PT. Sampoerna” ungkap Gunawan.

Sementara itu Manager Regional 2 PT. Sampoerna, Tbk, Ary Prananto Hastono, ST dalam kata sambutannya menyampaikan dengan adanya komitmen peduli kualitas superior yang di singkat “ Kompass” bisa menjadikan superior quality produk & process di MPS Beji.

“ acara quality day di PT. BMKU ini merupakan yang ke 6 yang diselenggarakan di mitra produksi sigaret regional 2 dan mendukung harapan direktur PT. BMKU membangun jiwa ku membangun badan ku “ kata Ary singkat.

Terpisah, Manager HRD PT. BMKU, Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM mengharapkan dengan momentum Quality Day ini bisa menjadikan awal dari memproduksi sigaret yang berkualitas.

“ hari ini merupakan awal seluruh karyawan di PT. BMKU untuk bisa memproduksi sigaret yang berkualitas sesuai keinginan konsumen ” harapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh team regional 2 dan undangan dari seluruh Mitra Produksi Sigaret (MPS) di regional 2 diantaranya MPS Prigen, MPS Sukorejo, MPS Ngantang, MPS Gondang, MPS Trowulan, MPS Perak, MPS Ploso, MPS Ngoro dan MPS Bagor Nganjuk. (Cak Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here