PT. HM. Sampoerna Tbk Gandeng Kimia Farma, Berikan 250 Vaksin Booster untuk Karyawan PT. BMKU

0
142

Pasuruan, IP.news – PT. HM Sampoerna Tbk kembali menyelenggarakan program vaksinasi bagi para karyawan di PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) sebagai Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang berada di wilayah Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur.

Penyelenggaraan kali ini dikhususkan untuk pemberian dosis ketiga atau booster Sinopharm sebanyak 250 dosis dalam program gotong royong bagi seluruh karyawan PT.BMKU yang memenuhi syarat. Jum’at (,04/03/2022)

Bermitra dengan Kimia Farma, PT. HM Sampoerna Tbk merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang memberikan booster Sinopharm bagi karyawannya. “Kesehatan dan keselamatan karyawan kami merupakan prioritas utama. Hingga saat ini, 99% karyawan kami telah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19. Melalui kemitraan antara PT. HM Sampoerna Tbk dengan Kimia Farma, kami dapat memastikan bahwa para karyawan telah mendapatkan mendapatkan vaksin dosis ketiga. Kegiatan ini sekaligus mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mempercepat kekebalan komunal agar situasi dan kegiatan perekonomian di Indonesia dapat terus membaik,” ujar Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM

Meningkatnya kasus positif COVID-19 beberapa pekan terakhir, terutama di Pasuruan, membuat semakin pentingnya penyuntikan vaksin booster. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PT. BMKU dalam menjamin keselamatan dan protokol kesehatan. Hal lain yang juga dilakukan termasuk melakukan pembersihan dan disinfeksi intensif secara rutin, serta mempertahankan rasio Work-from-Office sesuai ketentuan protokol penanganan covid-19.

“Kami mengapresiasi kerja sama dari PT. HM Sampoerna Tbk dengan Kimia Farma. Mereka tidak hanya fokus mengadakan vaksin untuk para karyawannya, namun juga untuk Mitra Produksi Sigaret (MPS). Kami berharap agar semakin banyak karyawan yang berpartisipasi dalam program ini, agar kita bisa saling membantu pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat,” Sambung Manager Produksi PT. BMKU Antonius Yudhianto, SE,

Dengan klasifikasi Sinopharm sebagai vaksin homolog, program vaksinasi booster ini ditargetkan secara eksklusif bagi para karyawan PT. BMKU yang telah menerima vaksin Sinopharm tahap 1 dan 2. memperkuat komitmennya untuk terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan protokol kesehatan. (cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here