PUSKESMAS SAWAHAN GELAR VAKSINASI COVID-19

0
72
Tenaga kesehatan dari puskesmas sawahan melaksanakan vaksinasi bagi warga desa sawahan

Nganjuk, IP.News – Puskesmas Sawahan Kabupaten Ngsnjuk melaksanakan pemberian Vaksin Covid-19 secara massal kepada masyarakat Desa Sawahan, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam pemberian Vaksin kali ini, Puskesmas Sawahan menerima peserta untuk Vaksin tahap kedua.

Sebanyak 40 orang yang mendapatkan Vaksin Covid-19 jenis sinovac. Dengan persyaratan usia di atas 12 tahun, membawa foto copy KTP/KK, berdomisili di Kecamatan Sawahan, membawa kartu vaksin dosis 1, membaea alat tulis, punya nomor HP aktif, memakai masker.

Dalam kegiatan ini Edy Santoso Kepala Desa Sawahan menghimbau, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 agar terciptanya ketebalan imun kelompok.

“Dengan adanya pemberian Vaksin ini merupakan satu langkah ikhtiar kita untuk mencegah diri kita dan keluarga, agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Namun, setelah divaksin kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.” pesan Edy Santoso di ruang kerjanya.

Sujarno warga Desa Sawahan mengatakan dirinya dapat informasi Vaksin dari pak Kamituwo (kepala dusun) bahwa hari ini akan diadakan pemberian vaksin di Kantor Desa Sawahan .

“ saye ikut daftar vaksin ini, agar menjadi tameng saye sendiri agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Setelah saye disuntik vaksin efek yang saye rasekan hanye sengal ditangan dan tidak ade efek-efek lainnye.”ungkap Sujarwoi saat diminta pendapatnya setelah disuntik vaksin dosis ke 2. (Sumiran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here