Rangkaian HUT Ke 11 Kopkar Barokah Mitra Mandiri Gelar Gebyar Undian

0
1405
Direktur PT.BMKU Gunawan Wibisono, ST bersama Ketua Kopkar Barokah Mitra Mandiri (BMM) ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM , ketua bidang simpan pinjam Antonius Yudhianto, SE dan Bendahara Cony Fajriyah, SE sesaat sebelum acara serimonial Gebyar undian di mulai.

Pasuruan, IP.News – Dalam rangkaian Memperingati Hari jadi Koperasi Karyawan Barokah Mitra Mandiri PT. Barokah Mitra Karya Unggul ( BMKU) ke-11 tahun 2017 menggelar Gebyar undian yang diadakan di area pendopo PT. BMKU Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Senin(14/08).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur PT. BMKU yang sekaligus selaku Pembina Kopkar BMM Gunawan Wibisono , ST didampingi Ketua Kopkar Barokah Mitra Mandiri (BMM) ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM , ketua bidang simpan pinjam Antonius Yudhianto, SE dan Bendahara Cony Fajriyah, serta pengurus lainnya.

Dalam sambutan pembukaan direktur PT. BMKU Gunawan Wibisono, ST mengatakan atas berkat rohmat allah yang kuasa Keterlibatan anggota menjadi nilai penting untuk membesarkan dan memperkuat kopkar BMM. Hal itu pula yang diamanatkan dalam UU Koperasi bahwa anggota koperasi harus terlibat aktif di dalamnya.

“Kopkar BMM memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Apalagi kopkar BMM menjadi sokoguru perekonomian yang langsung bersinggungan dengan karyawan PT. BMKU,” tutur pembina Kopkar BMM ini.

Peringatan HUT Kopkar BMM ke 11 yang jatuh pada 12 Juli 2017 lalu telah diselenggarakan secara sederhana berupa pemotongan tumpeng bertempat di room meting PT. BMKU dihadiri oleh para pengurus, pengawas, pembina serta perwakilan anggota.

Sementara itu Ketua Kopkar BMM ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM saat di wawancari wartawan berharap pengurus dan para anggota bersama memajukan kopkar Barokah Mitra Mandiri. Salah satu cara dengan memaksimalkan keberadaan kopkar BMM untuk memenuhi kebutuhan para anggotanya.

“Bagi para karyawan PT. BMKU, semestinya lebih baik guna mencukupi kebutuhannya dengan berbelanja di kopkar Barokah Mitra Mandiri yang ada di dalam perusahaan,” harap Manager HRD PT. BMKU ini.

Dalam gebyar undian kali ini Kopkar Barokah Mitra Mandiri membagikan 10 hadiah utama dan 140 hadiah hiburan, hadiah utama pertama berupa satu set sofa. acara ini dimeriahkan dengan hiburan musik electon (cak bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here