Ratusan Karyawan PT. BMKU Ikuti Vaksinasi Booster Yang Digelar Polres Pasuruan

0
157

Pasuruan, IP.News – Polres Pasuruan menggelar vaksinasi massal serentak dosis lanjutan(Booster) sebanyak 520 dosis yang disediakan bagi karyawan PT. Barokah Mitra Karya Unggul (BMKU) Jalan Pandaan – Bangil KM. 5 Desa Baujeng Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini digelar pada Sabtu tanggal 26 Februari 2022 dengan jenis Vaksin Astra Zeneca.

Kabag Loglistik Polres Pasuruan Kompol Ani Hariyanto, S.H. menyampaikan, sasaran Vaksinasi Massal Booster kali ini adalah karyawan PT. BMKU yang telah melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 serta harus memenuhi persyaratan yang ditentukan

Kompol Ani Hariyanto, S.H. juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan PT. BMKU agar kekebalan komunal semakin terbentuk di lingkungan perusahaan.

“Sekali lagi pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat khususnya di PT. BMKU dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan,” katanya di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Kompol Ani menuturkan untuk menyukseskan vaksinasi, elemen masyarakat khususnya perusahaan mesti bergandengan tangan satu sama lain.

Karena itu, kolaborasi dengan PT. BMKU ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di pasuruan.

“Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan PT.BMKU, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi ini kita setidaknya siap melayani 520 karyawan” Tuturnya.

Sementara itu Manager HRD PT. BMKU Ir. H. Kukuh Prio Utomo, MM menegaskan, pihaknya berkomitmen turut menekan kasus Covid-19, serta mendorong percepatan herd immunity (kekebalan kelompok), salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi booster yang digencarkan Pemerintah.

Vaksinasi booster ini, kata dia, diperlukan semua orang termasuk karyawan PT. BMKU yang memiliki aktivitas tinggi, dalam upaya memperkuat ketahanan tubuh terhadap serangan virus Corona beserta varian barunya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Beji Kompol Ahmad, Kepala UPT Puskesmas Beji dr. Arif Djunaedi, Manager Produksi PT. BMKU Antonius Yudhianto, SE, dan manager keuangan PT. BMKU cony Fajriah, SE. Ak. (Cb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here