Ratusan Regu Putra Dan Putri Mengikuti Gerak Jalan Desa Benculuk

0
426

Banyuwangi.IP.News – Kemeriahan Dirgahayu RI ke -77 semakin terasa di pelosok penjuru Kabupaten Banyuwangi,hampir di setiap desa dan dusun bahkan RT mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke -77 dengan berbagai macam kegiatan.

Masyarakat Desa Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi juga tak ketinggalan ambil bagian untuk memeriahkan HUT RI ke -77,dengan mengadakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan,termasuk gerak jalan yang diikuti hampir 200 peserta putra dan putri dengan menempuh jarak kurang lebih 7 km,Sabtu (27/8/2022).

Sebagai regu kehormatan jajaran perangkat desa,lembaga desa dan ibu2 PKK,kader posyandu juga ambil bagian dengan rute gerak jalan,start dusun Rejosari dan finish RTH pasar Benculuk.

Kepala Desa Benculuk,Mohammad Mudhofir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Benculuk yang telah ikut ambil bagian untuk memeriahkan HUT RI ke -77 untuk desa Benculuk.

“Dengan gerak jalan ini menumbuhkan rasa nasionalisme,berikut kesadaran untuk maju bersama mewujudkan desa Benculuk menjadi lebih baik,ini awal kebangkitan masyarakat karena sudah sekian lama terpasung oleh pandeni Civid-19,”ucap kades Benculuk.

Antusiasme masyarakat juga terlihat di sepanjang jalan untuk melihat putra – putri dan saudara yang ikut ambil bagian dalam gerak jalan tingkat desa Benculuk tersebut.

Gerak jalan tingkat desa Benculuk ini diikuti oleh peserta dari tingkat Sekolah Dasar,MI,SMP,Pondok Pesantren dan juga masyarakat umum.

Semua merasa terpanggil untuk mengisi dan memeriahkan HUT RI ke -77 ini,dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk Bersama -sama membangun desa Benculuk akan lebih baik lagi.Dirgahayu HUT RI ke-77..(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here