Relawan Pekerja – Buruh Nganjuk Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di 2024

0
242

Nganjuk, IP.News – Relawan Pekerja – Buruh Nganjuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka menilai Gibran merupakan sosok yang mumpuni untuk tampil sebagai kontestan dalam pilpres 2024.

Koordinator Pekerja – buruh Nganjuk, Wahyono, ST menuturkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Dia menyebut visi-misi pasangan itu sejalan dengan cita-cita pihaknya.

“Ini adalah relawan Pekerja – Buruh Nganjuk yang mempunyai denyut jantung yang saya kira sesuai dengan impian daripada Pak Prabowo sendiri. Relawan ini telah memikirkan, merenungkan, membaca, sehingga kita berani mendeklarasikan paslon 02 pada hari ini,” kata Kelik Wiji Wahyono, ST di Desa Bulakrejo Kecamatan Warujayeng Kabupaten Nganjuk, Minggu (4/2/2024).

“Dengan visi utama yaitu sebagai akar rumput yang aktif memimpin gerakan dengan menciptakan kesejahteraan rakyat. Berlandaskan nilai-nilai nasionalisme serta Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” lanjutnya.

Pernyataan dukungan itu dihadiri 2000 orang simpatisan, Kelik Wiji Wahyono, ST juga menyatakan bakal berkontribusi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. (Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here