Renovasi Balai Pertemuan Selesai, Warga RW.08 Desa Wage Gelar Tasyakuran

0
157
Bambang Riyoko, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo saat memberikan Sambutan

Sidoarjo, IP.News – Warga RW.08 Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Rabu malam (05/01/2022) menggelar tasyakuran dalam rangka selesainya renovasi pembangunan Posyandu dan balai pertemuan yang terletak di Jalan Jeruk ini berukuran kurang lebih 10 x 8 meter berlantai 2.

Sumber dana untuk renovasi pembangunan merupakan Bantuan Keuangan (BK) dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Bambang Riyoko, SE. Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Ketua panitia renovasi, Sagiman dalam loporannya menyampaikan renovasi pembangunan Posyandu dan balai pertemuan ini merupakan progres yang selama 20 tahun berdiri baru kali ini ada perbaikan.

Ketua RW.08, Supardi mengatakan, balai pertemuan RT 08 RW 1 dibangu dalam beberapa tahap. Dan pada tahun ini memasuki tahap penyelesaian dengan di tunjang dengan prasarana sekitarnya berupa pavingisasi dan pemasangan box caver.

“ Balai pertemuan ini nanti difungsikan untuk pelayanan surat menyurat. Pertemuan karang taruna dan posyandu “ terangnya.

Sementara itu Bambang Riyoko, SE. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bantuan keuangan dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang dikucurkan ke desa dan dipergunakan untuk bantuan UMKM dan pembangunan infra stuktur

“ Jangan fisik aja yang diperbaiki seperti renovasi balai pertemuan ini akan tetapi perbaikan gizi anak perlu diperhatikan “ Harap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ini.

Tasyakuran dilakukan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Nanang. Usai doa, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidooarjo.

Acara tasyakuran dihadiri oleh Sholikin, SH Pejabat Sementara Kepala Desa Wage, Bambang Riyoko, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Perwakilan BPD Wage, Ketua RW.08, para Ketua RT sewilayah RW.08, tokoh masyarkat, PKK dan undangan lainnya. (idin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here