S.K3 DPC LSM KOBRA Banyuwangi bersama Bakesbangpol

0
158

Banyuwangi.IP.News – Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi,melakukan S.K3,Silaturahmi, Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi dengan Bakesbangpol Banyuwangi,Senin 3 Juni 2024 di Kantor Bakesbangpol Banyuwangi.

Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi yang diwakili oleh Ketua DPC LSM KOBRA Daud Djoni,WD,Wakil Ketua Bambang Agus,HR,Sekretaris Irawan Suyanto menghadap Bakesbangpol Banyuwangi dan ditemui langsung oleh Ibu Diana mewakili Kepala Bakesbangpol.

Kedatangan Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi juga mengantarkan pemberitahuan perpanjangan SK pengurus untuk tahun 2024-2025.

Wakil Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi,Bambang Agus,HR menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Bakesbangpol adalah menyampaikan visi dan misi DPC LSM KOBRA untuk tahun 2024-2025.

“Bambang Agus menyampaikan bahwa DPC LSM KOBRA menyampaikan sesuai dengan AD/ART Lembaga, S.K3,Silaturahmi, Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi antara instansi terkait untuk menjalankan visi dan misi LSM KOBRA kedepan agar lebih baik,’jelas Bambang.

Bakesbangpol Banyuwangi yang diwakili Ibu Diana menyambut baik atas apa yang disampaikan Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi.

Kami sangat mengapresiasi maksud dan tujuan Pengurus DPC LSM KOBRA Banyuwangi yang datang dengan santun serta menyampaikan visi dan misi untuk tahun 2024-2025.

“Saya berharap jalinan kemitraan dengan LSM KOBRA Banyuwangi bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang Pengurus sampaikan yaitu S.K3 tadi,Silaturahmi, Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi,”kanta Ibu Diana.

DPC LSM KOBRA Banyuwangi berharap kedepan bisa bersinergi lebih baik lagi dengan semua instansi terkait dan semua stake holder yang ada di Banyuwangi.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here