Satpol PP Sampang Ciduk PSK Yang Mangkal di Sekitar Terminal

0
1658
Para PSK yang kena razia di sekitar terminal sampang di data di kantor Satpol PP, sabtu ( 26/05/2018)

Sampaang, IP.News  – Tidak kenal waktu bagi pekerja sex Komersial ( PSK ) walau di bulan suci Ramadhan dia melakukan aktifitas di siang malam tepatnya di area terminal Sampang yang biasanya tempat nungkrong untuk ngopy bagi supir maupun orang umum.

Warung terminal ini siang maupun malam sering di gunakan untuk nungkrong gopi oleh sopir maupun masyarakat dan informasi masyarakat lengkap dengan wanitanya.

Dengan informasi masyrakat tersebut Satpolpp mengkroscek kebenaranya ternyata benar apa yang di laporkan masyarakat,terbukti pada saat ke lokasi satuan pamongpraja mencetuk beberapa pasangan mesum atau wanita komersial ( PSK ) yang siap melayani pelanganya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Sampang Qoirijah mellalui via seluler membenarkan kegiatan razia yang digelar oleh pihaknya tersebut sabtu ( 26/05/2018).

Lanjut Qorik, dirinya menjelaskan bahwa rahazia ini kita lakukan karena ada laporan masyarakat walau di bulan puasa warung terminal di gunakan tempat esek esek yang sagat menggagu lingkungan sekitar . Dan pada saat petugas mengrazia ada dua pelaku yang melarikan diri dengan sepeda motor sehingga tidak kenak razia . Tetapi razia yang dilakukan oleh pihaknya tersebut tetap membuahkan hasil.

Seperti halnya, penangkapan dua wanita lainnya yang sedang menjajakan kopi saat tengah malam. Sehingga, pihaknya pun harus melakukan pemeriksaan dan pembinaan terhadap kedua wanita yang dimaksud.

“Meskipun kita tidak berhasil menciduk dua PSK yang kabur itu, kami mengamankan dua wanita lain yang berasal dari Probolinggo dan satunya dari Surabaya tercituk,” jelasnya.

Dengan adanya PSK yang menjajakan layanan esek-esek di bulan suci Ramadan tersebut, pihaknya berjanji akan gencar melakukan razia untuk menekan penyakit masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.(Jum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here