SDN 1 Sraten Banyuwangi Gudangnya Atlet Bola Voli

0
159

Banyuwangi.IP.News – Memperingati HUT RI yang ke 78 Korwilkersatdik Kecamatan Cluring Banyuwangi mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan,antara lain perlombaan bola voli putra-putri tingkat SDN se-Kecamatan Cluring.

Putaran final lomba bola Voli Putri mempertemukan tim tangguh dari SDN 1 Sraten dan SDN 1 Plampangrejo untuk memperebutkan Juara 1 bertempat di lapangan Korwilkersatdik Kecamatan Cluring pada hari Rabu (9/8/2023).

Dalam putaran final tersebut kedua tim saling menunjukkan kemampuan masing-masing,Sang Mega bintang SDN 1 Sraten Siti Maesaroh yang akrab dipanggil Esha menunjukkan kemampuan yang luar biasa dengan usian yang masih belia,dan semua pemain selalu mengikuti arahan dan intruksi para pelatihnya.

SDN 1 Plampangrejo Kecamatan Cluring akhirnya keluar sebagai pemenang dan menjadi Juara 1 setelah mengkandaskan SDN 1 Sraten dengan kedudukan akhir set 2-0.

Namun semua pemain Tim Bola Voli SDN 1 Sraten tidak merasa kecewa karena tahun depan masih punya kesempatan untuk merebut Juara 1 karena rata-rata pemainnya masih kelas 5 SDN 1 Sraten.

Pada babak penyisihan Tim Bola Voli Putri SDN I Sraten mengalahkan SDN 4 Plampangrejo menang 2-0,mendapat bay dan di babak empat besar mampu mengalahkan SDN 1 Tampo dengan kedudukan 2-0.

Ahmad Ali Mudofar,S.Pd guru olah raga SDN 1 Sraten yang sudah berpengalaman sebagai pelatih bola voli menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak didiknya yang telah berprestasi mengharumkan nama SDN 1 Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi.

“Keberhasilan anak-anak untuk bisa meraih juara ini tak lepas dari kedisiplinan dan ketekunan anak-anak untuk berlatih sekaligus dukungan yang sangat kuat dari wali murid dan semua dewan guru dan komite sekolah SDN 1 Sraten,”ucap Ahmad Ali Mudofar,S.Pd guru olah raga yang masih muda itu.

“Ahmad Ali Mudofar,S.Pd berharap,dengan keberhasilan ini akan bisa memotivasi murid-murid yang lain untuk bisa mengembangkan bakat minat dan potensi yang ada di setiap murid di SDN 1 Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi”imbuhnya. (Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here