Semakin Berkembang, Koran Indonesia Pos Buka Kantor Biro di Kediri

0
265

Kediri, IP.News – Setelah membuka kantor biro di Kabupaten Nganjuk pada Januari 2023, Koran Indonesia Pos kini membuka kantor biro di Kabupaten Kediri pada hari Rabu 29 Maret 2023. Pembukaan kantor biro di Kota tahu ini pun mendapat sambutan hangat dari Masyarakat kediri.

Banyak harapan tersemat dengan dibukanya kantor Koran Indonesia Pos biro Kediri. Di saat media cetak lain justru berguguran, Koran Indonesia Indonesia Pos kian bersemi di berbagai daerah. Salah satu bukti mekarnya Koran Indonesia Pos ini adalah dibukannya Kantor Biro di Jalan DR. Sutomo No. 25 Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kepala Biro Kediri yang melakili Pemimpin Redaksi Koran Indonesia Pos, Winarti, menyampaikan bahwa Kantor Koran Indonesia Pos Biro Kediri ini melengkapi deretan kantor-kantor biro di daerah lain yang diharapkan semakin mengukuhkan eksistensi Koran Indonesia Pos sebagai salah satu media yang konsen terhadap isu-isu politik dan kebijakan publik.

“Harapan dari kami awak media di bawah pengelolaan Perusahaan Pers PT. Suara Indonesia Pos bisa bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten dan Kota Kediri,” ungkap Winarti.

Winarti menyampaikan, Media Indonesia Pos dengan mengusung tagline Koran Tsgas, Cerdas Berimbang berkeinginan untuk turut serta dalam pembangunan dan memajukan kehidupan bangsa.

“Saya juga berharap dengan adanya kantor biro di Kediri, pengelolaan dan juga komunikasi bisa semakin terjalin dengan baik. Sehingga tidak ada lagi yang namanya miskomunikasi,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Perusahan Pers PT. Suara Indonesia Pos, Purdianto mengucapkan selamat atas berdirinya kantor Koran Indonesia Pos biro Kediri ini.

“Semoga Koran Indonesia Pos bisa ikut mengawal dinamika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat kita saat ini. Sebagaimana kita pahami bahwa seiring dengan kemajuan teknologi digital yang melingkupi hampir semua lini kehidupan tidak terkecuali di media, ini satu yang tidak terelakkan,” ucapnya.

Maka dari itu, Purdianto berharap kehadiran Koran Indonesia Pos menjadi media yang cerdas dan berimbang sesuai dengan tagline Koran Indonesia Pos yaitu Koran Cerdas, Tegas Berimbang.

“Ini luar biasa, tagline-nya cerdas sekali,” sambungnya.

Lebih lanjut, Purdianto menuturkan bahwa seiring dengan satu gawe besar yang akan diikuti seluruh rakyat Indonesia, pesta demokrasi, maka kita harapkan Koran Indonesia Pos ikut menjadi media yang mengawal Pemilu. Harapannya agar pelaksanaan pesta demokrasi nanti memang benar-benar berjalan secara demokratis, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Utamanya karena ini pesta demokrasi harus bisa kita nikmati, kita ikuti dengan riang gembira,” imbuhnya.

Ia pun meminta kepada Koran Indonesia Pos, berdasarkan pilar keempat sebagaimana dikenal dalam konsep trias politika yang isinya Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan Pers. Media dapat turut serta dalam menegakkan demokrasi di Indonesia.

“Saya kira sebagai pilar keempat harus ikut berperan dalam menegakkan demokrasi di Indonesia,” ucapnya. (Fatimah/Sugeng/Suhadak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here