Sertijab Manajemen Lini STIE Pebanas Surabaya

0
1209
(FOTO: Para jajaran Manajemen Lini Foto Bersama Usai Acara)

Surabaya, IP.News – Tepat pada Senin (3/12) bertempat di Aula Gedung A, Kampus 1, STIE Perbanas Surabaya, diadakan serah terima jabatan (sertijab) manajemen lini. Ada beberapa perubahan di struktur organisasi kampus ini. Mulai dari Ketua Jurusan (Kajur) sampai pada Kepala seksi dan staf ahli di jajaran STIE Perbanas ini.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, melantik semua fungsi manajemen lini ini tadi siang pukul 10:00 dan berakhir pukul 11:30. Dalam sepata kata sambutan acara ini, Yudi Sutarso memberikan penekanan makna dalam mengemban tugas fungsi jabatan masing-masing.

“Kita tahu bahwa sekarang itu sudah era Industri ke empat (4.0), the fourth industrial revolusion. Itu sebabnya, dalam suasana restrukturisasi ini, diharapkan kampus kita yang sudah berskala nasional, dengan Areditasi institusi A, dan program studinya juga A, nantinya kita menuju level global.” Paparnya dalam sambutanya.

Yudi Sutarso menjelaskan, bahwa kita harus memperkuat teknologi informasi (IT) dan juga bebahasa asing, utamanya Bahasa Inggris. Dalam kaitanya itu, era ini untuk kita semua, harus bisa berusaha membawa kampus kita setidaknya ke level global Asean.

“Kita tidak bisa melepaskan IT, karena dengan teknologi ini kita bisa mengerjakan segalanya lebih efisien dan cepat. Semoga kita bersama senantiasa bisa membawa visi misi kampus kita dengan efisien dan efektif menuju tujuan dan visi kampus kita bersama.” Lanjut Yudi Sutarso.

Pada acara sertijab ini, semua jajaran diambil sumpah dengan sumpah jabatan dipimpin Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso. Setelah, pelantikan dan pembacaan doa, semua peserta sertijab ini beramatamah di aula bersama (dj/Bs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here