Silaturahim Pencinta Batu Akik, Batu Pirus dan Batu Permata di Kabupaten Situbondo

0
449

Situbondo, IP.News – KOPDAR ( Kopi Darat ) Bahasa gaul silaturahim yang dikemas oleh para pecinta batu Akik Nusantara, Pirus, Permata, dan para pecinta barang antik mengadakan temu pertemuan di lesehan Ayah Bunda Situbondo.

Dalam pertemuaan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 28 Maret 2023 sekitar jam 20.00 WIB itu juga dihadiri para kolektor dari beberapa kota diantaranya: Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, dan kota Besuki sekaligus sebagai saksi atas pengukuhan ketua baru KPSI Situbondo BUSAIRI.

BUSAIRI selaku ketua KPSI menyampaikan“ Banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua, semoga jalinan kerjasama yang baik ini antara sesama penghobi batu Akik, batu Pirus, batu Permata, termasuk para teman-teman dari luar kota yang sudah meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara ini, dan juga yang tidak kalah penting semoga kedepannya tetap selalu kompak dan juga diberikan kelancaran rejekinya, Aamiin YRA.” tandasnya.

“ Saya berharap acara silaturahim ( Kopdar ) seperti ini terus berlanjut agar kedekatan sesama pencinta batu terjalin akrab dan tidak ketinggalan perkembangan jenis batu dan harganya, hal lain yang diperoleh dengan acara seperti ini adalah bertambahnya saudara itu yang paling penting.” Jelas Sale

Muhdar wakil dari Kota Tape Bondowoso.
Tidak mudah memegang kendali sebuah organisasi yang didalamnya adalah para pendekar-pendekar kawakan, ego yang tinggi, apalagi sudah merasa senior di bidang perbatuan, Merasa rendah diri dan menjaga kekompakan adalah hal yang penting demi utuh dan kuatnya sebuah organisasi.

” Harus disadari bahwa ini adalah organisasi tentang hobby, jadi saling mengerti dalam menjalin Kerjasama yang baik, semoga berjalan lancar, aman damai. Dan mari bergerak bersama “. Kata Muhdar. (Mass Iyan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here