Sugeng di Temukan Tewas di Tepi Jalan Kampung Dalem Tulungagung

0
306

TULUNGAGUNG, IP.News — Seorang laki laki yang bernama SUGENG, umur 61 Tahun, Islam, pekerjaan Wiraswasta (Tukang Becak) alamat Jl.Sultan Hasanudin gang II Rt.002 Rw.002 Kel. Kenayan Kec. Tulungagung kota Kab. Tulungagung diketemukan meninggal di tepi jalan tepatnya Jl. A. Yani Timur Gg. V, Kel. Kampungdalem, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung. 8/12/2022

Kapolsek Kota Polres Tulungagung Polda Jatim KOMPOL Ernawan, Sh, melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Anshori, membenarkan perihal terjadinya orang meninggal mendadak saat mengayuh becak di jalan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2022 sekira pukul 08.00 Wib,

Lebih lanjut Anshori menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi saksi, kronologis kejadian yakni pada Hari Kamis tanggal 8 Desember 2022, sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Jl. A. Yani Timur Gg. V Kel. Kampungdalem, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung Pada saat sedang membuka pintu toko tempat saksi bekerja, melihat korban sedang mengayuh becak dengan membawa seorang penumpang dari arah utara menuju ke selatan tiba tiba korban terjatuh dari becak yang di kayuhnya dan langsung tergeletak di aspal jalan.

Selanjutnya saksi bersama warga masyarkat yang lain mengangkat ke teras toko dan pada saat di cek kesadaranya ternyata pengayuh becak terebut sudah tidak bernapas. Atas kejadian tersebut selanjutnya saksi menghubungi Polsek Tulungangung Kota.

Petugas Polsek Tulungagung Kota yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi Tim Inafis dan mendatangi lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan sementara petugas terhadap tubuh korban tidak diketemukan adanya luka akibat kekerasan,”

Selanjutnya untuk korban di bawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk mendapatkan visum lebihlanjut.

Kami turut berbelasungkwa atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran. Unkap Kapolsek Tulungagung Kota.( Ans71/Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here