Sweet 17, Faradila DA Undang Teman Sekolah

0
175
Faradila Dewi Anggraini saat merayakan ulang tahunnya ke 17 di Café Barelo Nganjuk

Nganjuk, IP.News – putri dari Haji Maksum, SH purnawirawan polisi,  Faradila Dewi Anggraini sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun Ke-17. Siswi kelas XII di salah satu SLTA favorit di Kota Angin Nganjuk ini menggelar perayaan yang cukup meriah di Café Barelo Nganjuk yang dihadiri teman – teman sekolah dengan hiburan Marsel electone profesional.

Faradila Dewi Anggraini yang lebih akrab Dila memilih merayakan ulang tahun ke-17 secara sederhana ini mengatakan, “Ulang tahun ini hanya terjadi sekali seumur hidup jadi aku mau punya kenang-kenangan. Dengan acara ini orangtua mendukung, tetapi bukan maksudku mau berfoya-foya cuma mau membagi kebahagiaanku sama temen-temen semua.” Katanya.

Dila juga mengungkapkan,  bukan perayaannya yang penting, tetapi anugerah yang diberikan Allah SWT sehingga kita masih dapat mencapai umur 17 tahun. “Ya aku memang merayakan ulang tahun ke-17 ku ini, cukup sederhana bersama temen dan keluarga udah cukup kok, yang penting kebersamaannya,” ungkapnya.

Saiful (52) rekan orangI tua Dila yang diundang dalam acara ini menjelaskan semua merupakan bentuk apresiasi bapak maksum dalam menyambut usia kedewasaan putrinya.

“ Apapun bentuknya perayaannya yang paling penting harus kita ingat adalah rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan kita umur yang panjang hingga dapat menyambut usia kedewasaan kita.”.  Jelas putra Madura ini. (por/budi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here