Terkait Berita Hoax, Warga Desa Kebaman geram

0
1118
Masyarakat Desa Kebaman yang di pelopori tokoh masyarakat bernama Asen Irantase (63 tahun) saat bedah warung.

Banyuwangi, IP.News – Beberapa tokoh masyarakat Desa Kebaman Kecamatan Srono risih dengan adanya berita yang di muat di beberapa media baik cetak maupun online.

Salah tokoh masyarakat Desa Kebaman Asen Irantase (63 tahun) saat ditemui di warung yang akan di renovasi oleh masyarakat setempat mengungkapkan bahwa berita yang dimuat disalah satu media itu merupakan berita tidak benar alias hoax , tegasnya.

Asen yang sering dipanggil Mbah Trubus itu menjelaskan masyarakat Desa Kebaman siap membela mantan Kades Kebaman Suparman Edy H bila dibutuhkan, kata Trubus yang diamini oleh seluruh masyarakat yang hadir diwarung Suharman.

Mantan Kepala Desa Kebaman Suparman Edy H , saat di konfirmasi dirumahnya dengan begitu santainya mereka menyampaikan biar semuanya berjalan dengan apa adanya , mas…

Meskipun dirinya di beritanya dibeberapa media masa, terkait adanya dugaan jual beli aset desa ,Suparman sebagai mantan Kepala Desa Kebaman pada kala itu , tidak akan menanggapinya karena berita yang di rilis itu tidak benar adanya.

Suparman menambahkan, terkaiit masyarakat yang masih eksis untuk mendukung dan membelanya itu merupakan bentuk kecintaannya masyarakat terhadap dirinya, ungkapnya.

Atas dukunga dari berbagai tokoh dan berbagai elemen masyarakat Desa Kebaman , Suparman menyampaikan Alhamdulilah , berarti masyarakat masih meraruh simpati kepadanya. (Imam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here