Tumari Siap Berlaga di Pilkades Tegalrejo

0
2366
TUMARi, Calon Kepala Desa Tegal Rejo

Banyuwangi, IP.News – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Banyuwangi akan segera dilaksanakan, tepat Hari Rabu Tanggal 9 Oktober 2019 nanti.

Di Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari, pilkades akan benar-benar berlangsung seru dan meriah. Pasalnya kandidat yang berlaga dalam pilkades hanya 2 orang.

Pada awal mulanya mereka tidak berminat mengikuti kompetisi pemilihan kepala desa di desanya. Namun atas desakan dan dukungan beberapa elemen masyarakat dan para tokoh masyarakat sehingga dirinya maju sebagai calon Kepala Desa Tegalrejo. Dia adalah “ Tumari “.

Beberapa tokoh masyarakat menilai Tumari yang sekarang menjabat Kepala Dusun, sudah layak menjadi pemimpin Desa Tegalrejo ke depan.
Yadi, (45 tahun) Salah satu tokoh masyarakat bertempat tinggal di RT.03/RW.01Dusun Padang Bulan mengatakan Tumari merupakan sosok seorang pemimpin, dirinya dekat dengan masyarakat, punya etos kerja tinggi, peduli dengan lingkungan dan dapat menjadi contoh dimasyarakat.

“ yang sangat disenangi oleh warga masyarakat, Tumari merupa sosok yang bersahaja dan sederhana dan tidak sombong meskipun dirinya menjabat sebagai Kepala Dusun. Dia selalu berbaur dengan masyarakat seperti contoh saat kerja bakti dan kegiatan kegiatan lainnya ” Ungkap Yadi. (rosid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here