Wabup Sampang Lepas Peserta Jumbara PMR IX Jatim

0
989

Sampang,IP.News – Untuk mendidik karekter para relawan atau calon kader PMI Kabupaten Sampang, PMI Sampang akan megirim kader atau anggota untuk megikuti Jumbara PMR IX Provinsi Jawa Timur yang akan di laksanakan di lapangan Secata Rindam V Brawijaya Kabupaten Magetan.

Pantuan Indonesia Pos dalam acara ini di lepas langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di Pendopo Bupati Sampang yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Mokosidi dan ketua PMI H. Moh Anwari Abdullah SE.MM serta seluruh Pegurus PMI Sampang dan para kader serta peserta Jumbara PMR.

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dalam kata sambutannya meyampaikan sangat bersyukur dan mendukung dengan keaktifan para kader-kader PMR untuk menumbuhkan dan mengembangkan karakter kepalang merahan indonesia.

Selanjutnya Wakil Bupati Sampang mengatakan para kader jumbara yang akan di kirim ini bisa mempuyai jiwa relawan yang tinggi melalui tri bhakti PMR, dalam pendidik sebaya dan pendekatan ketrampilan hidup serta peningkatan peran serta dalam tugas kepalang merahan guna peningkatan kapasitas PMI agar ke depan PMI Kabupaten Sampang dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Sampang.

“ PMR harus senantiasa bersinergi dalam semangat Sampang hebat bermartabat, dan semoga adik-adik tetap sehat dalam megikuti kegitan nanti dan pulang membawa ilmu yang bermanfaat bagi kalian dan masyarakat Sampang, ” Ucap Wakil Bupati dalam sambutanya, sabtu (22/06/2019).

Perlu di ketahui dalam pegiriman Kontingen Jumbara PMR IX Provinsi Jawa Timur dari Kabupaten Sampang menuju arena di Lapangan Secata Rindam V Brawijaya Kabupaten Magetan antara lain, PMI Kabupaten Sampang mengikutsertakan 8 orang dari unsur Pengurus, staf dan Pembina PMR. 37 orang anggota PMR terdiri dari 13 orang PMR Wira (SLTA), 12 PMR Madya dan 12 orang PMR Mula. (Jum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here