Wahana Tata Nugraha Untuk Nganjuk

0
1549
Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto menyerahkan penghargaan WTN kepada Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Nganjuk Ir Agoes Soebagijo

Nganjuk, IPNews – Penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2016 diraih oleh Kabupaten Nganjuk. Penghargaan tersebut diterima oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Ir Agoes Soebagijo dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dengan disaksikan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia Jakarta Pusat pada Selasa, 31 Januari 2017 silam.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan bahwa penilaian sistem transportasi dapat dilihat dari dua hal. “Yang pertama kelancarannya dan tingkat kecelakaannya, di tahun 2016 hampir seratus ribu lebih kecelakaan, dan dua puluh tiga ribu diantaranya meninggal di jalan raya,” katanya.

Dalam acara tersebut, turut diadakan juga penganugerahan Penghargaan Wahana Tata Wiratama untuk Provinsi yang berprestasi di bidang perhubungan dan diserahkan oleh Wakil Presiden RI. (Humas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here