Warga Dusun Pogoh Gotong Royong Lakukan Pembangunan Jalan Makadam

0
70
Warga Dusun Pogoh mencari batu kali untuk pembangunan jalan makadam

Nganjuk, IP.News – Warga Dusun Pogoh Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk terus bekerja bergotong royong mencari batu kali walaupun dalam kondisi panas mereka tetap semangat jalan Makadam menuju punden Mbah Sonah, Minggu (11/10/2021 ).

Para warga berprinsip, tidak ada kata tidak mungkin. Tidak ada rintangan dan hambatan, yang terpenting kerja bersama dan bisa bermanfaat buat orang banyak. “Warga semangat bergotong royang membuat jalan ke punden cikal bakal dusun pogoh.

Dijelaskan oleh Lauji Kepala Desa Bajulan bahwa kerja bakti selain untuk mengakselerasi pembangunan desa juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantabkan nilai-nilai kemasyarakatan.

“ dengan kerja bakti ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,”ungkapnya.

Aktifitas keseharian warga dusun Pogoh, bergotong royong membangun jalan makadam menuju punden Mbah Sonah bukti Kebersamaan antar warga masyarakat setempat tampak semakin nyata dan membumi.(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here