Warung Esek – Esek di Gresik Digerebek Petugas Gabungan

0
208
Petugas memeriksa warung kopi di kawasan Ujung Pangkah Gresik yang menyediakan layanan prostitusi, Kamis (4/3/2021). (Foto: Sindonews/Ashadi Iksan).

GRESIK, IP.News – Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, menggerebek prostitusi berkedok warung kopi di Desa Pangkahkulon, Kecamatan Ujungpankah, Gresik, Kamis (4/3/2021). Empat perempuan diamankan dalam penggerebekan ini.

Hasil penyelidikan petugas, keempat perempuan itu tengah menunggu pria hidung belang. Sejak beberapa bulan lalu mereka menjajakan diri di warung tersebut.

Pemilik warung pun tak berkutik atas pengakuan empat perempuan tersebut. Apalagi, petugas mendapati beberapa bilik atau kamar yang dijadikan sebagai tempat mesum. Mereka pun pasrah saat petugas Satpol PP Gresik meminta warung ditutup.

Pantauan di lapangan, lokasi warung berada jauh dari permukiman warga. Poisisinya di tengah area persawahan. Lokasi ini sengaja dipilih untuk menghindari pantauan petugas maupun warga sekitar.

Kepala Desa Pangkahkulon, Ahmad Fauron menyebut pemilik warung sebelumnya sudah pernah diberi peringatan agar tidak membuka layanan esek-esek. Namun, peringatan tersebut tidak diindahkan.

“Akhirnya kami berkoordinasi dengan tiga pilar untuk mendatangi lokasi. Benar ada empat wanita yang bekerja melayani tamu kami amankan,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Para perempuan penghibur itu kemudian diminta menunjukan identitas aslinya. Semuanya berasal dari luar Gresik. Ada yang dari Jawa Tengah. Sebagai pendatang, mereka juga tidak lapor ke pihak desa.

“Mereka mengakui kesalahannya. Pengakuannya baru beberapa bulan di warung itu,” katanya.

Sumber : iNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here