DPRD dan DPMD Banyuwangi Sepakat PABPDSI Audiensi Dengan Bupati

0
1022

Banyuwangi IP.News – Pengurus Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Banyuwangi melayangkan surat Audiensi kepada Bupati Banyuwangi,Selasa (18/7/2023).

Surat Audiensi ditujukan kepada DPMD Banyuwangi tembusan kepada DPRD dan Bupati Banyuwangi.

Surat Audiensi dengan Bupati Banyuwangi terkait dengan pelaksanaan Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 -10 September 2023 bertempat di Banyuwangi sesuai dengan keputusan Rakernas BPD di kota Padang Sumatera Barat.

Plt Kepala DPMD Banyuwangi,Ahmad Faisol menyambut positif dan akan segera menyampaikan permohonan PABPDSI untuk Audiensi dengan Bupati Banyuwangi.

“Tolong PABPDSI Banyuwangi menyiapkan pemaparan terkait pelaksanaan Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia,sehingga nanti pada saat Audiensi dengan Bupati dapat dipahami dan dimengerti sehingga pelaksanaannya nanti bisa terlaksana dengan sukses,”kata Ahmad Faisol.

Misnadi,S.H.,M.H selaku Ketua PABPDSI Banyuwangi menyampaikan bahwa,pelaksanaan Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia akan dihadiri antara 5 – 10 ribu anggota BPD dari seluruh provinsi se Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia akan memberikan dampak positif bagi UMKM dan Pariwisata di Banyuwangi,”jelas Misnadi,S.H.,M.H.

Ketua Bidang Media PABPDSI Banyuwangi,Irawan Suyanto mengatakan,bilamana surat Audiensi yang ditujukan kepada Bupati Banyuwangi,Ifuk Fiestiandani tidak ditindaklanjuti menyarankan agar PABPDSI mengirimkan surat kembali kepada DPRD Banyuwangi untuk meminta hearing demi terlaksananya Jambore Nasional BPD seluruh Indonesia di Kabupaten Banyuwangi.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here