Kedawung Bersholawat Bersama Inayanti Kusumasari,SE Fraksi PKB

0
142

Banyuwangi.IP.News – Ribuan orang menghadiri Sholawatan bersama Majelis Sholawat Shobaro dari Banyuwangi dan dibarengi dengan Peresmian Pagar Nusa Kedawung Sukodadi Desa Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi,Sabtu (9/12/2023).

Menyambut tahun baru tahun 2024 Ribuan orang menghadiri Majelis Sholawat Sobharo yang dipimpin oleh KH.Hasan Toha Pengasuh Pondok Pesantren Darul Magfur Blumbangan Srono dan KH.Hadi Solekan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rossad Sumberberas Muncar Banyuwangi digelar di Kedawung Desa Sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi untuk memanjatkan doa dengan melantunkan bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW dengani penuh khitmad dan khusuk serta penuh semangat dan antusias bersholawat Nabi.

Semua pengunjung yang hadir dengan semangat dan antusias bersama-sama melantunkan bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB,Inayanti Kusumasari,SE juga dengan penuh semangat dan antusias mengikuti acara Sholawatan sampai larut malam.

Inayanti Kusumasari,SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kedawung Desa Sraten Kabupaten Banyuwangi dan segenap Paguyuban Ontelis Tawangalun yang telah mengadakan kegiatan bersholawat Nabi Muhammad SAW.

“Dengan bersholawat memasuki tahun baru 2024 ini semoga bisa memberikan kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan bagi warga masyarakat dan semua jamaah yang hadir,dan secara pribadi saya tiap acara Sholawatan yang saya rasakan di hati,merasa adem dan damai,”tutur anggota DPRD Banyuwangi.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here