JARINGAN GANJAR NUSANTARA KOTA MADIUN MENGADAKAN KEGIATAN TOURING NAIK SEPEDA MOTOR TURUN KE DESA-DESA

0
247

Madiun,IP.News – Jaringan Ganjar Nusantara Kota Madiun mengadakan Touring hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 start jam 08.00 WIB dari Lapangan Gulun Kota Madiun menuju Kecamatan Wungu Dagangan Geger Kab Madiun menempuh jarak kurang lebih 60 km dan finish di Lapangan Gulun Kota Madiun jam 11.30 WIB. Diikuti oleh kurang lebih 35 orang simpatisan dan Kader JAGA NU Kota Madiun.

Sejak penetapan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud struktur partai, sayap partai dan relawan partai mulai memanaskan mesin politiknya menjelang Pemilu 2024. Tidak ketinggalan Jaringan Ganjar Pranowo Nusantara Kota Madiun juga melaksanakan beberapa kegiatan antara lain touring juga refresing menjalin silaturahmi antar kader, gerakan tersebut dilakukan secara intens bergerak aktif dalam eskalasi besar mulai dari tingkat Kota sampai ke desa-desa sampai ke RT, dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah.

Koordinator Muharik Jaringan Ganjar Nusantara Kota Madiun saat diwawancarai awak media Indonesia Pos mengatakan sebagai berikut tujuan diadakan touring dengan sepeda motor ini berkeliling ke kampung-kampung dengan tujuan refresing juga memperkenalkan diri dengan simpatisan-simpatisan, juga dengan kader-kader yang lain yang selama ini tidak pernah bertemu, selama ini hanya bertemu lewat whatsapp, dengan pertemuan ini bisa bertatap muka langsung, bersilaturahmi untuk lebih mantap lagi dalam satu misi perjuangan.

Masih menurut H. Eko Jayus Susanto, SH, Koordinator Muharik Jaringan Ganjar Nusantara Wilayah Kota Madiun, untuk wilayah Kota Madiun sudah memiliki kader-kader pendukung sampai ke tingkat RT kurang lebih 200 orang sebagai penggerak yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama, tokoh pemuda, para kyai dan gus-gus di Kota Madiun, juga para pensiunan TNI, Polri, PNS, tokoh pemuda, pengusaha dan lain-lainnya.

Menurut Koordinator Muharik Jaringan Ganjar Nusantara Kota Madiun target yang ingin dicapai untuk Pemilu 2024 optimis untuk meraih kemenangan 60%. Progres kerja JAGA NU Kota Madiun akan terus bergerak dari kalangan atas sampai ke akar rumput, khususnya untuk melakukan penggalangan masa dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah untuk mencapai kemenangan sesuai target kemenangan di Kota Madiun 60%.

Masih menurut Koordinator Muharik Jaringan Ganjar Nusantara Kota Madiun, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana untuk selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan yang lain sesuai program dari pusat. (bersambung…)

Penulis : Drs. S. Susanto, SH – Indonesia Pos Biro Madiun Raya (http://indonesiapos.news)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here