Suparman Edy Caleg Gerindra Nomer 1 Memperoleh Suara Tertinggi Untuk Dapil 2

0
254

Banyuwangi.IP.Nwes – Dari Rekapitulasi hasil penghitungan suara internal tim pemenangan Suparman Edy untuk Dapil 2 Kecamatan Srono, Rogojampi,Blimbingsari perolehan suara tertinggi adalah Suparman Edy Caleg Gerindra Nomer urut 1,Selasa (19/2/2024).

Menurut Suparman Edy Caleg Gerindra nomer urut 1,berdasarkan hasil rekapitulasi tim pemenanganya setelah direkap untuk Kecamatan Srono dan Rogojampi perolehan suara Suparman Edy Caleg Gerindra nomer urut 1 jauh diatas H.Nanang Nur Ahmadi Caleg Gerindra.

“Suparman Edy menjelaskan bahwa suara yang saya peroleh ini berdasarkan photo Formulir model C1 Plano (catatan hasil penghitungan suara) yang diperoleh masing-masing saksi Suparman Edy dari semua TPS se Kecamatan Srono dan Rogojampi,”jelas Suparman Edy.

Menurut saksi dari Kecamatan Rogojampi,Kliwon mengatakan perolehan suara dari Suparman Edy Caleg Gerindra nomer urut 1 juga memperoleh suara tertinggi.

“Perolehan suara ini saya dapat dari photo Formulir C1 Plano (catatan hasil penghitungan suara) dari masing-masing saksi Suparman Edy dari setiap TPS se Kecamatan Rogojampi, setelah saya rekap berdasarkan Photo Model C1 Plano (catatan hasil penghitungan suara) suara Suparman Edy mendapat suara tertinggi,”jelas Kliwon dengan menunjukkan bukti Photo C1 Plano dan C1-kwk.

Formulir Model C1 Plano(catatan hasil penghitungan suara) di setiap TPS adalah sebagai dasar untuk mengisi Formulir C1-kwk ( Sertifikat hasil dan dan rincian penghitungan suara di TPS.

Suparman Edy bersama tim pemenanganya akan terus mengawal dan mengawasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara PPK untuk Kecamatan Srono,Rogojampi dan Blimbingsari.

“Ini Rapat Pleno Terbuka bukan Tertutup jadi semua Caleg dan tim pemenangan bahkan masyarakat bisa melihat langsung perolehan suara siapa dari setiap TPS yang mendapat suara terbanyak,”tambah Suparman Edy Caleg Partai Gerindra.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here