Kesal Karena Telpun Dan WhatsApp Tidak Di Balas Terduga Pelaku Melakukan Penusukan Pada Seorang Perempuan

0
54

Lumajang, IP.News, Terduga pelaku penusukan seorang pria berinisial SM (49), alamat Desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, berhasil diamankan Jajaran Polsek Rowokangkung Polres Lumajang, Senin (12/8/2024).

Terduga pelaku berinisial SM telah melakukan penusukan terhadap seorang perempuan berinisial AR (37) alamat Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Rowokangkung melalui Kanit Reskrim Bripka fajri romadoni menyampaikan bahwa keterangan terduga pelaku penusukan, awalnya terduga pelaku dan korban memiliki hubungan khusus yang tidak diketahui oleh suami korban.

Kejadian bermula saat kurang lebih 1 minggu korban tidak mengangkat telpon serta tidak membalas pesan singkat (WhatsApp) dari terduga pelaku, kemudian pada hari senin tanggal 12 Agustus 2024 sekira pukul 19.30 wib, terduga pelaku memutuskan untuk menemui korban di rumahnya.

Setibanya dirumah korban, terduga pelaku langsung masuk kedalam rumah karena pintu sedang dalam keadaan terbuka, lalu terduga pelaku mendapati korban sedang tidur-tiduran dan bermain hp.” Ujar Fajri

“Karena terduga pelaku sudah gelap mata akibat telepon dan chatnya tidak kunjung dibalas oleh korban maka terduga pelaku melakukan penusukan beberapa kali ke arah tubuh korban, mendengar teriakan istrinya yang kesakitan suami korban yang awalnya sedang berada di dapur langsung keluar dan melihat kondisi istrinya yang sudah bersimbah darah, melihat kondisi istrinya yang terluka parah kemudian suami korban memutuskan untuk menyelamatkan korban sambil berteriak “maling..maling”. imbuhnya

Lebih jauh Fajri menjelaskan bawah setelah mendengar teriakan dari suami korban, tetangga sekitar bergegas keluar dan mengamankan pelaku beserta sebilah pisau yang digunakan pelaku. Setelah itu tetangga korban menghubungi petugas dan petugas segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan terduga pelaku beserta barang buktinya.

“Korban mengalami luka dibagian dada dan lengan akibat tusukan pisau dan segera dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Lumajang untuk mendapat pertolongan, sementara terduga pelaku dan barang bukti sudah kami amankan,” tutupnya.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here