Mardinoto Kukuhkan Kordes dan Korling Desa Wajak Lor dan Wajak Kidul

0
42

Tulungagung , IP.News – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Mardinoto, secara resmi mengukuhkan Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Lingkungan (Korling) di dua desa, yakni Desa Wajak Lor dan Wajak Kidul, Kecamatan Boyolangu, pada Senin (30/09/2024) malam.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ratusan relawan Mardinoto. Mereka hadir dengan semangat membara, menyatakan tekad bulat untuk memenangkan paslon Mardinoto dalam Pilkada Tulungagung yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

Dalam sambutannya, Mardinoto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para relawan dan tim pemenangan. Ia menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Tulungagung.

“Kami berjanji akan berusaha membawa Tulungagung lebih baik lagi ke depannya,” ujar Mardinoto, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Pengukuhan Kordes dan Korling ini diharapkan mampu memperkuat jaringan kampanye serta meningkatkan soliditas tim dalam menyongsong hari pemilihan. Para relawan optimis bahwa dengan kekompakan dan dukungan dari setiap lini, kemenangan bagi Paslon Mardinoto dapat diraih pada Pilkada mendatang.

Kegiatan yang dipelopori Sumarno ini mengimbau kepada seluruh Kader yang telah di kukuhkan untuk bekerja maksimal demi memenangkan Paslon Mardinoto dalam kontestasi politik 2024 mendatang.( Beem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here