PASLON YANG PUNYA MOTTO RUKUN AGAWE SANTOSO ,BERSAMA RATUSAN MASSA RELAWAN DAFTAR KE KPU TULUNGAGUNG KAMIS 28/8/24

0
46

TULUNGAGUNG, IP.News – Pasangan Drs Santoso MSi dan KH Samsul Umam akhirnya mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat, PPP dan didukung partai non parlemen PBB serta Partai Buruh dalam kontestasi Pilkada Tulungagung 2024. Paslon ini resmi mengantongi B1-KWK, pasangan birokrasi-kyai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung, Kamis (29/08) malam

Munculnya Kepala Lingkungan Hidup Pemkab Tulungagung sebagai bakal calon bupati dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mia di Desa Moyoketen Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, sebagai bakal wakil calon bupati telah lama digadang-gadang banyak kalangan. Pasalnya, dua tokoh ini dianggap bisa membawa Tulungagung kedepan tambah maju dan berwibawa.

Tentu pula, dengan munculnya dua tokoh dalam kontestasi Pilkada Tulungagung tahun ini, bisa dipastikan bakal seru. Apalagi, dalam kontestasi Pilkada Tulungagung tahun ini bakal diikuti 4 bakal calon pasangan.

Berpasangan dengan pengasuh Ponpes Mia Desa Moyoketen, yakni Santoso sangat optimis bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Tulungagung yang bakal digelar 27 November 2024, akan datang.

“Saya tetap mohon dukungannya, bahwa apa yang kita harap selama ini dapat memberikan yang terbaik dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat Tulungagung,” kata Santoso saat akan berangkat mendaftar ke KPU Tulungagung, Kamis (29/08) malam.

Sementara itu, Samsul Umam menyampaikan, tujuan ikut dalam kontestasi ini, yakni berkeinginan bisa membawa Tulungagung kedepan semakin lebih baik dan amanah serta dapat mensejahterakan masyarakat.

‘Tujuan kita adalah untuk kesejahteraan masyarakat, tidak ada yang lain. Semoga apa yang menjadi cita-cita kami mendapat ridho Taala,” kata Samsul Umam.(Beem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here