Sekjen Gibran Center Jawa Timur lakukan konsolidasi Internal pasca Rakernas

0
178

Surabaya, IP News – Pasca gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2024 di Hotel Golden Boutique Kemayoran Jakarta.

Sekjen DPW Gibran Center Jawa Timur Adv. Teguh Wibowo, S.H., M.H. melakukan konsolidasi internal. berkunjung ke Magetan, Ponorogo hingga Tulungagung Jawa Timur, untuk memperkuat gerakan di kalangan pemuda serta tokoh masyarakat di masing-masing Kota/Kabupaten dengan menemui Pengurus DPD Gibran Center.

Sebagaimana hasil dari Rakernas I Gibran Center yang mengharuskan tiap DPW untuk segera membentuk kepengurusan DPD ditiap Kota/Kabupaten, tujuannya pembentukkan tersebut agar program-program yang telah disusun Gibran Center segera dapat di jalankan, program-program tersebut antara lain memperhatikan masyarakat di daerah, agar perekonomiannya bangkit kembali serta memperhatikan kesejahteraan sosial sesuai dengan amanat Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Sebagai satu-satunya relawan pertama yang menggelar Rakernas setelah Pilpres 2024 selesai. Padahal ada sekitar 500-an relawan Prabowo-Gibran selama Pilpres 2024, ini merupakan bukti Gibran Center bukan hanya organisasi relawan untuk kepentingan Pilpres semata, Gibran Center merupakan Organisasi yang modern, solid dan dinamis serta memiliki kemampuan adaptasi yang searah dengan pembangunan negara”, ujar Sekjen Gibran Center DPW Jawa Timur yang akrab dipanggil Cak Teguh.

Dirinya juga mengatakan, sesuai instruksi DPP, pihaknya berkomitmen, bahwa tiada hari tanpa menjalankan program Gibran Center. “Kita pastikan kita takkan pernah berhenti untuk mewujudkan Jawa Timur makmur”, kata Cak Teguh.
(revo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here