Surat Sakti Sekda Menambah Semangat PABPDSI Mensukseskan JAMNAS BPD Di Banyuwangi

0
433

Banyuwangi.IP.News – Menindaklanjuti disposisi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 02 November 2023 pada surat Kepala Dinas PMD Jawa Timur No.140/10005/112.2/2023/ November 2023 diharap bantuan saudara Camat se-Banyuwangi untuk menghimbau Ketua dan atau anggota BPD untuk berpartisipasi kehadiran dalam acara Jambore Nasional BPD bertempat di Kabupaten Banyuwangi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 11-12 November 2023.

Menjelang perhelatan Akbar Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan di Boom Marina beach di Kabupaten Banyuwangi yang akan di gelar pada hari Sabtu/Minggu 11-12 November 2023 Panitia Pusat dan Daerah sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua stake holder yang ada baik di tingkat pusat maupun daerah.

Ketua PABPDSI Banyuwangi, Misnadi,SH.,MH.,sangat mengharapkan kepada segenap jajaran pengurus PABPDSI Banyuwangi selaku tuan rumah untuk selalu kompak menjalin koordinasi dan komunikasi dengan semua BPD se-Banyuwangi baik yang bergabung dengan PABPDSI maupun yang belum bergabung.

“Kesuksesan Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia yang akan digelar di Kabupaten Banyuwangi,adalah kesuksesan kita semua sebagai anggota BPD khususnya BPD di Kabupaten Banyuwangi,”tegasnya.

Sekretaris PABPDSI Banyuwangi, Supranggono sangat mengharapkan partisipasi dan kehadiran dari semua BPD yang ada di Kabupaten Banyuwangi dan perwakilan BPD dari semua provinsi se- Indonesia.

“Kami berharap kepada semua BPD yang akan hadir untuk mengirimkan surat penegasan bagi peserta Jamnas dan mengirimkan Surat Mandat nama nama BPD yang akan menghadiri Jambore Nasional BPD Seluruh Indonesia di Banyuwangi,”jelasnya, Rabu ,(8/11/2023).

Setiap peserta di kenakan kontribusi biaya sebesar Rp.250 ribu rupiah,dialokasikan hanya untuk biaya kegiatan area JAMNAS meliputi,property kegiatan,T-shirt,ID card,sertifikat,makan minum sesuai dalam run-down acara.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here