Camat Cluring Aktif Mengikuti Sholawat Nabi di Wilayahnya

0
76

Banyuwangi.IP.News – Ribuan orang menghadiri Sholawatan bersama Majelis Sholawat Bangon Jiwo dari Simbar Banyuwangi di Kedawung Desa Sraten Kecamatan Cluring,Sabtu (27/4/2024).

Dalam rangka Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Jamaah Yasin Putra Kedawung Desa Sraten,Ribuan orang menghadiri Majelis Sholawat Bangon Jiwo dari Simbar Banyuwangi untuk bersama – sama memanjatkan doa dengan melantunkan bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat dan khusuk serta penuh semangat dan antusias Bersholawat Nabi.

Ketua panitia Irawan Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kedawung Desa Sraten Kabupaten Banyuwangi dan segenap pemuda dan remaja sebagai garda terdepan untuk kemajuan dan membangun desanya,yang telah mensukseskan kegiatan pengajian halal bihalal dengan mengundang hadirkan Majelis Sholawat Bangon Jiwo dari Desa Simbar Banyuwangi.

“Halal Bihalal dengan bersholawat ini bisa memberikan kedamaian, kesejahteraan,dan kerukunan bagi warga masyarakat Kedawung dan semua jamaah yang hadir,dan secara pribadi saya setiap ada acara Sholawatan yang saya rasakan di hati,merasa adem dan damai,”kata Irawan.

Camat Cluring,Ambyah,SP yang mewakili Forpimka menyampaikan pesan dari Ibu Bupati Banyuwangi ucapan terima kasih kepada masyarakat Kedawung dan seluruh masyarakat Desa Sraten atas partisipasinya dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Sraten.

“Ibu Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua program yang sudah tercapai selama ini atas dukungan dari semua lapisan masyarakat dan semua stake holder yang ada Kabupaten Banyuwangi, dan atas kinerja yang baik oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi selama ini mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Juga menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Bupati bilamana belum maksimal didalam memberikan pelayanan yang kurang baik kepada masyarakat Banyuwangi,”kata Camat Cluring.

Mudah – mudahan dengan berkat Sholawat semoga kita selamat dunia dan akhirat.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here