BAHAS PROGRAM MAKAN BERGIZI GRATIS, RAKERNAS PERDANA GIBRAN CENTER SUKSES

0
89

Indonesiapos.news, Jakarta – ibran Center mengadakan Rakernas I pada Sabtu-Minggu 27-28 Juli 2024 di Golden Boutique Kemayoran Jakarta. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto.

Kegiatan yang Mengangkat tema “Bersama Rakyat Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas 2045? ini dihadiri oleh Perwakilan DPW Gibran Center dari 38 Provinsi.

Ketua DPW Gibran Center Provinsi Jawa Timur yang akrab dipanggil Cak Nur bersama Ketua DPD Gibran Center Tulungagung Adv. Arivo Yunus Prasetyo, S.H. beserta pengurus DPW dan DPD lainnya juga hadir dalam kegiatan Rakernas tersebut.

Ketua DPD Gibran Center Tulungagung berharap hasil dari Rakernas ini dapat terealisasikan dengan nyata dan tepat, terutama untuk mengangkat perekonomian di daerah.

Ketua DPD Gibran Center Tulungagung yang akrab dipanggil Revo juga mengatakan dirinya merasa puas dan bersyukur dapat terlibat langsung dalam Rakernas untuk menyampaikan berbagai permasalahan di indonesia.

”Kami bangga melihat kegiatan yang berlangsung, perwakilan dari daerah ikut dalam menyusun program-program strategis untuk diserahkan ke DPP sebagai bahan usulan untuk Program Pembangunan Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan,” ujarnya

Salah satunya terkait program Makan Bergizi Gratis, Gibran Center siap untuk mendampingi.

Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto berjanji akan turut memperhatikan masyarakat di daerah, agar perekonomiannya bangkit kembali serta memperhatikan kesejahteraan sosial sesuai dengan amanat Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. (yunus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here