Empat Orang Tewas, Dalam Carok Maut di Bangkalan Madura

0
93

Bangkalan, IP.News– Carok atau perkelahian dengan senjata tajam terjadi di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Ada empat korban tewas kasus pembacokan di Kecamatan Tanjung Bumi dibawa ke RSUD Syarifa Ambami Rato Ebu Bangkalan, Jawa Timur.

Carok Maut di Bangkalan Madura, EInsiden terjadi sehabis salat maghrib tiga orang warga Desa Larangan, Satu orang warga Desa Bumi Anyar,” jelas Kepala Desa Bumi Anyar Hartono.

Dari berbagai keterangan warga sekitar, belum ada yang bisa memastikan pengeroyokan berdarah itu diawali dengan kasus apa. Tiba-tiba ada yang diserang menggunakan celurit hingga terjadi pertumpahan darah.

Iring-iringan mobil jenazah itu tiba di RSUD sekitar pukul 23.25 WIB pada Jumat (12/1) tengah malam. Keempat korban tersebut akan dilakukan autopsi.

Berdasarkan pantauan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) semua jenazah dikawal ketat aparat kepolisian dan Puskesmas Tanjung Bumi.

Kasatsamapta Polres Bangkalan AKP Buntoro menjelaskan, ada empat jenazah yang dikawalnya dari Puskesmas Tanjung Bumi. Keempatnya merupakan korban yang terlibat dalam insiden pengeroyokan dengan sajam.

Buntoro memastikan tidak ada korban luka lainnya yang di rawat di Puskesmas Tanjung Bumi. Empat korban yang tengah diautopsi itu merupakan warga asal Desa Larangan Timur dan Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi.

Insiden terjadi sehabis salat maghrib tiga orang warga Desa Larangan, Satu orang warga Desa Bumi Anyar,” jelas Kepala Desa Bumi Anyar Hartono.

Dari berbagai keterangan warga sekitar, belum ada yang bisa memastikan pengeroyokan berdarah itu diawali dengan kasus apa. Tiba-tiba ada yang diserang menggunakan celurit hingga terjadi pertumpahan darah. (Cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here