Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Peringati Hari Air dan Hari Bumi Sedunia serta HUT POMAD ke 78 Tahun 2024

0
40

Nganjuk, IP.News – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dan unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk, bersama-sama memperingati Hari Air dan Hari Bumi Sedunia serta HUT POMAD ke 78 Tahun 2024, yang jatuh pada hari ini, Jum’at(17/05/2024).

Kegiatan dipusatkan di bendungan Semantok Desa Kedungpingit, Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk tersebut diwarnai dengan penanaman pohon berjenis kayu keras dan buah-buahan, pelepasan burung merpati serta penebaran bibit ikan konsumsi.

Dalam keterangannya, AKBP Muhammad mengatakan bahwa peringatan Hari Air dan Hari Bumi Sedunia ini merupakan momen penting untuk mengingatkan semua pihak akan tanggung jawabnya terhadap lingkungan.

“Kita semua memiliki peran dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup kita. Air adalah sumber kehidupan yang harus kita jaga dengan baik, dan bumi adalah tempat tinggal kita yang harus kita rawat,” ujarnya.

Selain menyampaikan pesan tersebut, AKBP Muhammad juga mengapresiasi kolaborasi antara berbagai pihak dalam kegiatan ini. Sinergi antara pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting dalam upaya pelestarian lingkungan dan menjaga ekosistemnya.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga dan merawat bumi serta sumber daya air kita,” sambung AKBP Muhammad.

Tidak lupa, AKBP Muhammad juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) POMAD ke-78 tahun 2024 dan berharap semoga Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) terus berkiprah dengan baik dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Selamat HUT ke-78 POMAD. Semoga terus menjadi institusi yang profesional dan dapat diandalkan dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.(acha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here