Konsolidasi DPC LSM KOBRA Banyuwangi Menghadapi Pemilu 2024

0
481

Banyuwangi.IP.News – Segenap jajaran Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang DPC LSM KOBRA Banyuwangi menggelar Rapat Konsolidasi guna menghadapi tahun politik dan Pemilu tahun 2024,bertempat di Kantor Sekretariat DPC LSM KOBRA di jalan raya Jember 53 Cluring,Minggu (3/12/2023).

Dalam Konsolidasi tersebut menghasilkan keputusan bersama antara lain,pertama menindak lanjuti Surat Perpanjangan SK DPC LSM KOBRA Banyuwangi periode tahun 2024-2025,kedua menempatkan posisi DPC LSM KOBRA dalam Pemilu tahun 2024 tetap berpedoman pada AD/ART LSM KOBRA.

Selanjutnya menyamakan persepsi dan pandangan yang sama dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,DPC LSM KOBRA Banyuwangi akan bersikap netral dan tidak memihak pada salah satu pasangan calon,tetap berpegang teguh pada Visi dan Misi yang tertuang dalam AD/ART LSM KOBRA.

Djoni Daud WD Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi memberikan arahan bahwa,pengurus dan anggota harus menjalankan tugas sesuai dengan Visi dan Misi yaitu,memberikan kedamaian menggapai harapan,saling berbagi,saling membantu,saling memperhatikan,saling tolong menolong,jujur,tidak egois,dan tidak mementingkan diri sendiri,dengan selalu mengabdikan dirinya demi prinsip “NKRI Harga Mati”.

“Misi,mewujudkan kesejahteraan dengan kebersamaan dimana kita bersatu akan selalu mendapatkan kemudahan tetap dalam pengabdian dan loyalitas tanpa batas,”jelas Daud Djoni WD.

Wakil Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi, Drs.Nuratim atau sapaan akrabnya Gus Nur menyampaikan, keanggotaan DPC LSM KOBRA terdiri dari,Wartawan, Akademisi, Aktivis, Pengusaha, Petani,Butuh,Pedagang dan Nelayan yang tetap memegang teguh pada Visi dan Misi sesuai dengan AD/ART LSM KOBRA.

Sekretaris DPC LSM KOBRA Banyuwangi,Irawan Suyanto menegaskan bahwa Pemilu tahun 2024 harus dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang sudah ada dan mengacu pada Undang-Undang Pemilu No.7 Tahun 2017.

“Secara kelembagaan DPC LSM KOBRA harus netral dan tidak memihak pada Pemilu tahun 2024 patuh dan taat pada AD/ART LSM KOBRA,” tegasnya.(Irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here