Masyarakat Desa Tukum Menggelar NOBAR Beri Dukungan Timnas Indonesia VS Uzbekistan Di Semi Final U 23

0
54

 
 Lumajang, IP.News : Masyarakat DesaTukum, KecamatanTekung, Kabupaten Lumajang, menggelar nonton bareng (NOBAR) pertandingan sepak bola untuk dukung Timnas Indonesia di semi final antara Indonesia vs Uzbekistan, di Balai Desa Tukum, Senin (29/4/2024).

Dengan semangat yang menggelora dukungan untuk Timnas Indonesia tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga merambah ke pelosok desa. Juga di Desa Tukum semangat itu tidak hanya sekadar menjadi sorotan, melainkan terwujud dalam aksi nyata.

Kepala Desa Tukum Susanto yang akrab di panggil Cak Santo,saat dimintai keterangan di sela kegiatannya, mengajak seluruh masyarakat desa untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam pertandingan di Semifinal AFC U23.

Masih kata dia, Malam ini, saya mengajak semua masyarakat desa Tukum untuk bersatu mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan yang sangat penting ini. Mari kita wujudkan semangat kebanggaan dan solidaritas sebagai satu bangsa, satu suara, ujar Cak Santo dengan penuh semangat.

Dukungan tersebut tidak hanya sebatas kata-kata, melainkan akan menjadi momen bersejarah dengan terselenggaranya acara nonton bareng di Balai Desa Tukum mulai pukul 19.30 WIB.

Sebuah momen yang menggalang semua elemen masyarakat, dari yang muda hingga yang tua, dari yang sudah lama mendalami sepak bola hingga yang baru terjun ke dalamnya.

Kami akan menyiapkan layar lebar di Balai Desa Tukum. Mari kita datang bersama-sama, berdoa, dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan besar ini, Cak Santo seraya mengajak masyarakat desa untuk turut serta dalam aksi positif ini.

Aksi solidaritas tersebut tidak hanya akan menjadi dukungan moral bagi Timnas Indonesia, tetapi juga menjadi cerminan dari semangat persatuan dan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari jiwa bangsa Indonesia, pungkasnya.

Dengan semangatnya nonton bareng untuk beri dukungan kepada Timnas Indonesia, turut hadir dan beri dukungan Babinkamtibmas Tekung dan Babinsa Tukum.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here